Dandrem 062/TN, Apresiasi Jurnalis Garut Dalam mengolah Si Kulit Bundar Media United vs Korem 062/TN skor 5 – 4

Olah raga126 Dilihat

Garut SinarPriangan newscom.

Dandrem 062/TN, Kolonel CZI Irfan Sodiq, afresiasi para jurnalis garut dalam suatu gelaran pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di lapang makorem 062/Tn jumat  12/08/22, jln bratayudha garut.

Gelaran pertandingan sepak bola persahabatan ini, kerap dilakukan oleh korem 062/Tn tidak hanya dengan awak media saja, tapi dengan elemen masyarakat garut yang mempunyai tim sepakbolanya, kegiatan rutin ini digelar tiada lain untuk menjalin tali silaturahmi atas kedekatanya prajurit TNI, dengan masyarakatnya salah satunya melalui cabor sepakbola, yang di ungkapkan oleh Letnan Cacu.

Pada pertandingan sepakbola persahabatan ini kedua Tim memperlihatkan permainan dan skil terbaiknya, sehingga jalanya pertandingan ini enak ditonton sampai kedua sporter baik dari Unsur prajurit TNI juga sporter dari keluarga besar wartawan ini, disuguhkan dengan tontonan yang menarik hanyut terkesima.

Adapun skuad Ps.TNI AD yang di isi oleh para pemain terbaiknya dengan di motori striker handal haus goal yaitu Teguh, juga dipimpin oleh manager/ coachnya Letnan Cacu ( yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia persepakbolaan garut ).

Dari media united Fc garut juga menurunkan scuad terbaiknya dengan susunan para pemainnya  yaitu : 1.wahyudin somantri ( kapten tim/ kiper yang terkenal si gegep ) 2.Endang Supardin ( Sayap si paser ) 3.Ajang pendi ( si lincah goceknya ) 4. Dedi oded ( si umpan maut ) 5. Budi (si tendangan pisang) 6. Andi ( Benteng takesyi ) 7. Uban (play maker kolecer ) 8. Asep ( kijang ) 9. Dado ( kaki lengket ) 10. Yusan ( gelandang pengangkut air ) 11. Jay ( libero lengket ).

Pendiri FOW garut, wahyudin somantri merasa puas dan bangga menyikapi permainan skuadnya dan mengucapkan trimakasih kepada rekan rekan timnya, yang telah bermain bagus, semoga untuk tandang tandang berikutnya bisa di tingkatkan prestasinya, karena sudah tak tertahan para Apdesi di kabupaten garut yang mengundang datang ingin bermain sepakbola persahabatan dengan para awak media garut ini, pungkasnya.