Dalam Rangka Silaturahmi, Pengusaha Home Industri Memperkenalkan Produknya

Kunjungan Para Tokoh Dan Pengusaha Muda Di Kabupaten Bandung Ke Garut

Olah raga, Sosial248 Dilihat

Garut_Sinarpriangan.Com-

Dalam rangka Silaturahmi Pengusaha yang tidak muda lagi, Iyan (50) memperkenalkan Produknya kepada para tokoh Kabupaten Bandung dan Kepada Pengusaha Muda Konveksi Aceng Rohman(Hebat), yang menyambanginya. Garut. Selasa 30 Mei 2023

Dalam kunjungan Para Tokoh Kabupaten Bandung dan Pengusaha muda Ke Garut, tak lain, untuk Mempererat hubungan tali silaturahmi.

Kendati demikian Kunjungan Para Tokoh itu Ke Desa Karangsari Kecamatan Karangpawitan, di sambut Baik Oleh Tokoh Pemuda Desa KarangSari, H Iwan.

Iyan Pengusaha Home Industri, memperkenalkan Produknya kepada para tokoh, dari mulai Sepatu, sandal, pakaian dan Produk-produk lainnya.

Para tokoh dan Pengusaha muda mengapresiasi hasil Home Industri Iyan, menurut salah satu Tokoh saat kami wawancarai, Mengutarakan.

“Dengan kualitas dan kuantitas yang Baik , Home Industri Iyan Akan Berkembang Pesat dengan Cepat, asalkan Ditingkatkan, Minimal di pertahankan” Ujarnya.

Sesudah Memperkenalkan Produknya, Iyan Bersama H Iwan mengajak seluruh Tokoh Bandung ikut Olahraga Badminton, dan Para Tokoh pun Mengindahkannya.

Iyan sangat Berterimakasih kepada seluruh tokoh Kabupaten Bandung dan kepada kepala Desa Karangsari Kecamatan Karangpawitan.

” Terimakasih kepada seluruh Tokoh Kabupaten Bandung, yang bisa menyempatkan diri berkunjung atau Bersilaturahmi ketempat kami, kami berharap silaturahmi ini jangan putus sampai saat ini, karena kita semua saudara.

Meski kita bukan saudara sedarah, kita tetap saudara.
Saudara Seagama dan saudara Senegara Republik Indonesia”ujarnya

Dalam wawancara dengan awak Media, Iyan Juga Berterimakasih Kepada Kepala Desa yang sudah memfasilitasi Tempat. “Pungkasnya