Bantuan Disabilitas dan Jompo, LKS Al-Hikmah Lampung Barat Jadi Pilihan Lembaga Penyalur Bansos

Sosial488 Dilihat

Liwa, Sinarpriangan.com – Upaya demi upaya dilaksanakan guna tercapainya kesejahteraan di masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan. LKS Al-Hikmah Lampung Barat menjadi pilihan Kemensos RI untuk penyeraha paket bantuan kepada warga binaan LKS Al-Hikmah. (6/11)

Di Hari pertama LKS Al-Hikmah mendistribusikan 20 paket santunan yatim dhuafa warga binaan di Kp. Lampung Umbulioh Desa Sebarus Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung barat –  Provinsi Lampung.

Di Hari kedua, di tempat yang sama LKS Al-hikmah cabang Lampung barat mendapatkan kuota tambahan sebanyak 13 orang untuk santunan sembako penyandang disabilitas, rentan dan juga jompo. Pembagian paket berlangsung cepat selama 1 jam.

“Alhamdulillah kami sebagai perwakilan Relawan LKS Al-Hikmah Lampung Barat, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kemensos RI yang telah memilih kami sebagai lembaga yang menyalurkan bantuan yang sangat berharga ini.” Ungkap Alit selaku Ketua LKS Al-Hikmah Lampung Barat.

“Masyarakat selama ini sangat menunggu-nungggu bantuan semacam ini. Semoga dengan hadirnya LKS Al-Hikmah bisa membawa kebermanfaatan yang besar.” Pungkas Arif Rahman selaku Relawan LKS Al-Hikmah Lampung Barat. (Red***)