Baksos Khitanan Masal Sukses Digelar Oleh Komunitas Kita Sehat Bahagia Dan Yayasan LKS Al-Hikmah.

Berita, Sosial2284 Dilihat

Bandung, Sinarpriangan.com 13 Agustus 2023 – Kegembiraan dan kebahagiaan memenuhi Sekretariat Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-Hikmah, kp. Cipanji, saat Komunitas Kita Sehat Bahagia dan Yayasan LKS Al-Hikmah sukses menggelar acara bakti sosial khitanan massal. Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi peserta yang menjalani khitanan, tetapi juga menyampaikan dorongan semangat dan kebahagiaan kepada 15 anak yatim dhuafa yang turut serta.

Kemeriahan acara terlihat dari wajah-wajah ceria anak-anak yang berpartisipasi dalam khitanan massal tersebut. Setelah menjalani proses khitanan yang berlangsung dengan lancar, anak-anak ini tidak hanya mendapatkan manfaat fisik semata, tetapi juga mendapatkan berbagai bingkisan berharga seperti baju koko, mainan, uang, dan makanan ringan. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Komunitas Kita Sehat Bahagia dan Yayasan LKS Al-Hikmah untuk berkontribusi positif dalam masyarakat.

M.Saepul Rahman, Ketua Cabang LKS Al-Hikmah Bandung Barat, menyatakan rasa harunya atas kesuksesan acara ini. Ia menjelaskan bahwa kebahagiaan yang diberikan kepada anak-anak tersebut tidak hanya memberikan dukungan fisik, tetapi juga memberikan dorongan moril yang berharga dalam perjalanan mereka menjalani khitanan. Sebagai panitia dan ketua, M.Saepul menegaskan bahwa semacam ini adalah salah satu bentuk implementasi nilai-nilai sosial dan tanggung jawab yang harus diemban oleh komunitas.

Para Relawan Dan Nakes
Para Relawan Dan Nakes