Bacaleg DPRD Garut Agus Mulyana Ungkapan Salasatu Tekadnya Maju Di PILEG 2024

Artikel, Berita853 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Garut, fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Agus Mulyana, yang biasa disapa akrab (Kang Ukaz) bertekad menyalurkan aspirasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang sifatnya positif.

” Dewasa ini generasi muda kita sudah salah kaprah bahkan sampai terjerumus ke hal-hal negatif bahkan sampai kepada kriminal,” kata Agus, Jumat, (04/08/2023).Disebutkan Agus Ukaz, hal tersebut terjadi akibat tidak tersalurkannya hobbi atau bakat serta kurang tersedianya lapangan pekerjaan.

” Berangkat dari kondisi ini, saya merasa terpanggil menjadi wakil rakyat yang duduk di DPRD Garut dari daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi, Kecamatan Cibatu, Leuwigoong, Kersamanah, Malangbong, Limbangan, Selaawi, Cibiuk,” imbuh politisi yang dikenal dekat dengan penyanyi Charly (Setia Band).

Diakui jebolan Universitas Garut (Uniga) tahun 2005 & Jebolan penyiar Radio Reks Fm Garut yang juga mantan Asisten Charly Setia Band (2012- 2019) mengungkapkan bahwa, generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang harus menjadi perhatian khusus pemerintah. Dimana bangsa yang maju dihuni oleh generasi muda yang handal, menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) dibarengi dengan Iman dan Taqwa (Imtaq).

” Saya terjun ke masyarakat, ternyata banyak kaula muda yang berbakat namun tidak adanya kesempatan sekaligus fasilitator guna menjembataninya,” terang Agus.

Untuk itu, dirinya bertekad mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Garut guna membawa perubahan positif sekaligus mengedepankan aspirasi kaula muda sesuai dengan  slogan Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Garut Yang Berkarakter, Mandiri, Berakhlak dan menciptakan Pemerintahan yang beraih, Berwibawa, Inovatif berbasis kinerja.

 

Pewarta *Den

 

Baca Juga :

Kepala Desa Indralayang Mengapresiasi REBBANA Yang Membantu Korban Kebakaran

 

Bupati Garut H Rudi Gunawan, Apresiasi Produk Unggulan Garut di HKP ke 51

 

PKBM Se Kecamatan Pakenjeng Akan Tingkatkan Kualitas Dan Kuantitas