Kepala Desa Indralayang Mengapresiasi REBBANA Yang Membantu Korban Kebakaran

Berita, Sosial185 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.Com

Kepala Desa Indralayang Mengapresiasi Relawan Bantu Bencana (REBBANA) Yang turut serta membantu Korban Kebakaran Rumah.
Kamis 3 Agustus 2023.

Kebakaran Rumah di kampung Gunung Melati RT 01 RW O8 Desa Indralayang Kecamatan Caringin Hari Rabu 2 Agustus 2023 Jam 23:00 , menurut wawancara kami dengan Yadi atau yang akrab di sapa Onod Selaku Kordinator Lapangan (Korlap) REBBANA Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Bahwasanya Kejadian atau Kronologis Kebakaran Rumah Berawal Dari Obat Nyamuk yang sudah di bakar di simpan di Kamar tidur, sehingga di duga api dari obat nyamuk mengenai Surpet yang ada di kamar menjalar ke yang lainnya yang mudah terbakar.” Ujar Yadi alias Onod saat Minta keterangan kepada Bpk Cecep, Korban Kebakaran Rumah.

Kendati demikian menurut Yadi alias Onod,
Kebakaran yang menghabiskan semua isi rumah kini hanya meninggalkan bekas, tapi alhamdulillah tidak ada korban Jiwa” Pungkasnya.

Adapun Harapan Bpk Cecep selaku Korban Kebakaran Rumah, Harapannya Supaya bisa kembali lagi membangun tempat tinggalnya.

Kepala Desa Indralayang Yan Yan Wijana Somantri SE, Peduli terhadap Warganya yang telah terkena Musibah Kebakaran Rumah, sehingga merasa Iba dan memberikan Bantuan Berupa Uang.
Yan Yan Juga turut serta Membantu membersihkan Puing-puing Bekas Kebakaran bersama Masyarakat Dan REBBANA.

Saat di wawancarai awak Media, Yan Yan Wijana Somantri SE selaku Kepala Desa Sangat Mengapresiasi Kepada REBBANA dan Seluruh Masyarakat yang mana sudah turut membantu.

“Alahamdulillah jiwa sosial dan saling membantu masih Banyak di wilayah kami. Dan kami juga sangat Berterimakasih kepada Tim REBBANA yang sangat sigap sekali” Pungkasnya.