Asep Burhan Kader Muda Kosgoro Mendeklarasikan H Nadiman Maju Kontestasi Politik Pilkada Kab. Garut 2024

Politik302 Dilihat

Garut,Sinarpriangan News 

Kader Muda Kosgoro mendeklarasikan H Nadiman sebagai kader murni partai Golkar untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah Kab. Garut tahun 2024, penting bagi para kader muda bangsa untuk mempunyai sikap kepada para calon Bupati Garut yang mempunyai jiwa pemimpin dan amanah untuk seluruh rakyat Garut. Minggu 24 Maret 2024

Hal ini di ungkapkan oleh salah satu perwakilan pemuda dari kader muda kosgoro,”Anak muda harus mempunyai harapan kemajuan kepada calon pemimpin kepala daerah yang bisa menyerap aspirasi masyarakat dan juga mempasilitasi anak muda untuk berkembang dan maju khususnya anak muda di kab. Garut. Untuk itu saya Sebagai perwakilan anak muda mendukung H Nadiman untuk maju sebagai calon Bupati Garut tahun 2024″. Ungkap Asep Burhan kader Muda Golkar.

“H Nadiman adalah salah satu kader terbaik partai Golkar, beliau juga sosok pengusaha sukses yang pantas dan cocok, karena mempunyai kredibilitas serta track record pengalaman yang panjang di partai Golkar dan kepemerintahan, dan patut di apresiasi untuk melanjutkan capaian-capaian itu untuk maju di pilkada Garut 2024”. Ungkapnya.

 

 

Pewarta:

Cucu alli