Apresiasi Bagi Kepemimpinan Rudi-Helmy dari Dede Salahudin

Berita704 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News– Pada Kamis (28/12/2023), peresmian kantor baru Baznas dan MUI Kabupaten Garut berlangsung meriah di Islamic Centre Garut. Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi kedua lembaga tersebut, tetapi juga mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak, termasuk Ir H Dede Salahudin, anggota DPRD Kabupaten Garut.

Ir H Dede Salahudin, dalam tanggapannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada kepemimpinan Bupati Garut, Rudi Gunawan, dan Wakil Bupati Garut, Helmy Budiman. Ia mengakui bahwa di masa kepemimpinan keduanya, gedung Baznas dan MUI dibangun dengan megah dan representatif.

“Saya sebagai wakil rakyat, mengucapkan terima kasih banyak kepada kepemimpinan Pak Rudi-Helmy. Di masa kepemimpinannya, akhirnya gedung Baznas dan MUI ini bisa dibangun begitu megah dan representatif sehingga bisa melayani umat dengan baik,” ujar Ir H Dede Salahudin.

Beliau juga menilai kepemimpinan Rudi-Helmy sebagai kunci dalam memacu pembangunan Kabupaten Garut. “Saya rasa Rudi Helmy ini merupakan bapak pembangunan Kabupaten Garut. Semua banyak dibangun, baik itu infrastruktur, jalan, maupun gedung-gedung yang istilahnya memanusiakan masyarakat Garut itu sendiri,” tambahnya.

Ir H Dede Salahudin mengharapkan agar pemimpin berikutnya dapat melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh Rudi-Helmy. Dalam pandangannya, Wakil Bupati Helmy Budiman memiliki potensi untuk meneruskan tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Garut.

“Harapannya pemimpin berikutnya, saya rasa seharusnya melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh Rudi-Helmy, dan saya rasa itu ada di posisinya Pak dr. Helmy. Beliau bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Garut,” ungkap Ir H Dede Salahudin.

Peresmian kantor Baznas dan MUI menjadi simbol kemajuan dan dukungan penuh pemerintah terhadap lembaga-lembaga yang berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi dan pembangunan sosial masyarakat Garut. Apresiasi dari anggota DPRD menjadi cermin pengakuan atas kontribusi positif Rudi-Helmy dalam mewujudkan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

PNM Cabang Garut Raih Penghargaan Sebagai Lembaga Keuangan Non Bank Terbaik

 

Kades Panembong Bersinergi Membangun Desa Melalui Pengajian Rutinan

 

Rumah Dinas Bidan Desa di Malangbong Sudah Mulai Lapuk, Tak Layak Huni