Anggota DPRD Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Sukajaya Malangbong

Berita147 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Rumah milik Mansyur S warga Kampung Cihoje Rt 1 Rw 1 Desa Sukajaya Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut alami musibah kebakaran Rabu 20 September 2023.

Kebakaran tersebut menurut Mansyur S dari korsleting listrik. Akibatnya rumah Mansyur tersebut rata dengan tanah tak menyisakan sedikitpun.

Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan bersama Kepala Desa Sukajaya Wildan Ruswanda mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga Mansyur S.

“Hari ini saya bersama Pak Kepala Desa Sukajaya Bapak Wildan Memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Masyur S yang kemarin rumahnya mengalami musibah kebakaran,” Ujar Yudha Puja Turnawan di lokasi Kamis (21/9/2023).

Yudha juga berharap Pemerintah Desa Sukajaya bersama Warga untuk bergotong royong membantu dan membangun rumah Masyur S kembali.

“Mudah mudahan Pak Mansyur bersama istri diberikan kesabaran dan ketabahan atas terjadinya musibah kebakaran,”Ucapnya.

Wildan Ruswanda selaku Kepala Desa Sukajaya sudah mengajukan permohonan bantuan kepada Dinsos Garut agar rumah Mansyur ini bisa dibangun kembali.

“Sudah tadi ke Dinas Sosial dan hanya dikasih alat-alat masak dan makanan sisanya nanti awal bulan bantuan menyusul untuk Pak Mansyur,”Katanya.

Pemerintah Desa Sukajaya Juga Siap Membantu Membangun rumah korban dengan menggerakkan gotong royong warga.

“Alhamdulillah terimaksih kepada Pak Yudha selaku Anggota Dewan Sudah membantu warga saya yang terkena Musibah Kebakaran Semoga Barokah dan menjadi amal ibadah amin Yra,”Pungkasnya.(atu)

baca juga: Dadang Buaya Dijatuhi Hukuman Penjara Setelah Melakukan Penganiyayaan Kepada Warga Pamengpeuk