Yudha Legislator Garut Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanjungkarya

Berita, Sosial6709 Dilihat

Sinarpriangan.com, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan Kembali Melakukan aksinya untuk membatu warga korban kebakaran di Kampung Engkol Desa Tanjungkarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. Senin Sore 12 Juni 2023.

Rumah Jajang Wahyu hangus terbakar beserta seisi rumahnya pada hari Sabtu 10 Juni 2023 sekitar pukul 21.30 WIB. Diduga kebakaran itu berasal dari tungku dapur.

“ Hari Senin tanggal 12 juni 2023 saya ditemani Kades Tanjungkarya Pak Dedi Supriadi menegok pak Jajang Wahyu yang rumanya hangus terbakar . kebakaran ini menghanguskan rumah dan seisinya dan ada juga hewan ternak Domba yang ikut terbakar.

Kedatangan saya untuk menguatkan hati pak Jajang Wahyu dan keluarga,juga untuk meringankan beban mereka denga memberikan Bingkisan Sembako dan Uang tunai yang baru saja terkena musibah kebakaran di hari sabtu kemarin,” Ujar Yudha Puja Turnawan.

Yudha Puja Turnawan sangat prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa Jajang Wahyu ini. Yudha pun  berkoordinasi dengan Kepala Desa Tanjungkarya Dedi Supriadi untuk membatu kembali pembagunan rumah korban.

“ Insyaa Allah Saya akan ikut bergotong royong memberikan bahan bangunan.