Yudha Anggota DPRD Garut, Bersama Jujun Caleg Dapil 2 Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Sukamerang Kersamanah

Berita, Sosial7043 Dilihat

GARUT, Sinarpriangn.com – Rumah Panggung Milik Abah Haji Abidin Warga Kampung Babakan Jati Rt 3 Rw 7 Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut terbakar pada Minggu 18 Juni 2023.

Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan yang mendapatkan kabar tersebut pada hari ini Senin 19 Juni berkunjung ke lokasi kebakaran.

Yudha juga didampingi caleg DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Dapil 2 Jujun Juhana dan juga kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kersamanah dan Malangbong.

Yudha menjelaskan, rumah yang kebakaran ini adalah milik abah Abidin, seorang lansia berusia 89 tahun. Namun rumah ini dihuni oleh keluarga Ade bersama istri dan anaknya.

“Rumah yang kebakaran milik bapak Abidin seorang lansia berusia 89 tahun, namun rumah ini dihuni oleh pak Ade dan bu Nia dan ketiga anaknya. Karena pak abidin sudah lama ikut tinggal dengan anaknya. pak Ade dan ibu Nia masih ada hubungan kekerabatan dengan pak Abidin,” ujarnya.

“Kedatangan kami untuk menguatkan hati dan meringankan yang terkena musibah, baik pemilik rumah maupun keluarga yang menempati rumah yang terbakar. Kami tadi menyantuni keduanya berupa bingkisan sembako dan uang tunai,” ujar Yudha.