Wisatawan dari Bandung Rela Tempuh Jarak Jauh ke Pantai Pangandaran, Ini Alasannya

Berita252 Dilihat

PANGANDARAN – Pantai Kabupaten Pangandaran, merupakan unggulah wisata di Jawa Barat. Sejak lama pantai Pangandaran sudah terkenal dengan keindahannya.

Setiap libur lebaran, pantai Pangandaran selalu dipadati oleh wisatawan. Bahkan, wisatawan dari Bandung pun rela menempuh jarak yang jauh ke Pangandaran.

Tim Redaksi Sinarpriangan pun mencoba berbincang dengan beberapa wisatawan di pantai pada Sabtu 13 April 2024. Mereka mengaku sangat gembira bisa menikmati keindahan alamnya.

Herawan wisatawan asal Bandung mengatakan, bahwa pantai Pangandaran merupakan favorit bagi keluarganya.

Setiap liburan lebaran, Ia bersama keluarga selalu berkunjung ke pantai Pangandaran.

Meski menempuh jarak yang cukup jauh dan macet, Herawan tetap menikmati perjalanan menuju pantai Pangandaran. Keletihan itu semua bisa dibayarkan dengan menikmati keindahan alamnya.

” Meski di hari ini banyak pengunjung sehingga padat oleh orang. Meski jauh macet tapi saya siap ambil risiko. Senang bahwa saya udah mempersiapkan diri menghadapi macet,” ujarnya.

Namun demikian, Herawan juga berharap agar tiket masuk menuju pantai Pangandaran bisa standar, tidak terlalu mahal. Termasuk harga penginapan juga diharapkan tidak terlalu mahal.

“Untuk masuk tiket kalau bisa per orang di bawah 20 ribu jangan terlalu mahal,” ujarnya. (Hendra Jaenuri)

baca juga:

 

Tiga Nama Peraih Suara Terbanyak, dalam Polling JIG untuk Balon Bupati Garut 2024

 

Gomes Garut Ikuti Lomba Lagu Religi, Tak Hanya Mahir Lagu Lawas Saja