Warga Ciroyom Gelar Muludan, Mengundang Ustadzah Terkenal

Berita, Pendidikan413 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Warga Kampung Ciroyom, Desa Mekarwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut mengadakan acara muludan. Dalam muludan tersebut, warga mengisinya dengan solawatan dan marhabaan di masjid Al Barokah, Kamis 21 September 2023.

Acara muludan ini juga dihadiri oleh ustadzah Najwa yang merupakan mantan peserta Aksi Indosiar.

Warga pun tampak bahagia kehadiran ustadzah terkenal. Warga tampak semangat dan khusyuk melakukan solawatan tersebut.

Wulan Mulyani, warga setempat mengatakan bahwa, acara muludan ini digelar oleh tokoh setempat yaitu haji Ali Nurdin dan haji Agus Ridwan beserta keluarganya.

Selain ustadzah Najwa, ada pula ustadz Parid yang memandu warga membaca solawat dan marhabaan.

Dengan solawatan dan marhabaan ini warga berharap dijauhkan dari segala bala dan bencana, sekaligus meminta keberkahan dari Allah swt.

“ Kami senang sekali bisa menghadiri solawatan dan marhabaan ini. Semoga warga kampung Ciroyom senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah swt dan dijauhkan dari bala,” ujar Wulan Mulyani.

Wulan pun mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan ustadzah terkenal yaitu Najwa yang merupakan peserta Aksi Indosiar.

“ Saya senang sekali karena bisa bertemu ustadzah cantik dan terkenal itu,” ujar Wulan.

“ Kami juga bahagia karena dipandu solawatan oleh teteh Sabrina cucu dari pak haji Ali Nurdin. Selain cantik, beliau juga memandu solawatan dengan sangat baik,” ujarnya.

baca juga: Warga Garut Ikuti Tes Wawancara Kerja ke Jepang