Wabup Garut Menerima Piala PPD dari Menteri PPN RI

Berita, Nasional12175 Dilihat

GARUT,Sinarpriangan.com – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, menghadiri acara Penyerahan Piala Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dan Penghargaan Khusus serta _Sharing Session_ Pembangunan Daerah Tahun 2023
yang digelar oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Kemen PPN RI)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Ruang DH 1-5 Bappenas, Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Rabu (14/06/2023). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri PPN RI/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa.

Kabupaten Garut sendiri berhasil meraih Penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik Ke-3 untuk Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik dalam PPD Tahun 2023.

Wabup Garut, dr. Helmi Budiman, didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi, mengungkapkan rasa syukur atas diraihnya penghargaan ini. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari sinergitas dan harmonisasi dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Alhamdulillah, penghargaan ini tidak lepas dari sinergitas dan harmonisasi dari seluruh SKPD dalam peningkatan inovasi pembangunan daerah yang berdampak bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Garut,” ungkap Helmi.