Ungkap Bupati Garut” Insya Allah 29 Desember 2023 Jalan Ibrahim Adjie akan Bisa Dilalui

kawasan yang ada di sekitar Gunung Guntur, di antara Jalan Profesor Anwar Musaddad

Berita, Pemerintahan1253 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.news

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyatakan optimis Jalan Ibrahim Adjie, yang menghubungkan pertigaan simpang Jalan Raya Samarang hingga Sigobing, akan segera bisa dilalui oleh masyarakat pada tanggal 29 Desember 2023 mendatang.

“Kita menyelesaikan tahap akhir, insya Allah 29 Desember 2023, Jalan Jenderal Ibrahim Adjie akan bisa dilalui dari mulai Sigobing sampai dengan Jalan Raya Samarang,” ujar Rudy disela-sela dirinya meninjau pembangunan jalan tahap akhir Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (30/11/2023).

Bupati berharap jalan ini dapat difungsikan normal sebelum Hari Raya Idulfitri 2024, sambil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sabar menantikan kehadiran Jalan Ibrahim Adjie, karena jalan ini menurutnya harus melalui berbagai proses salah satunya dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA).

“Ini adalah kawasan yang ada di sekitar Gunung Guntur, di antara Jalan Profesor Anwar Musaddad, nanti sampai ke sana adalah Profesor Cecep Syarifuddin ya, yang sekarang namanya (masih) Jalan Raya Samarang,” ucapnya.

Rudy mengajak semua pihak untuk menjadikan Kabupaten Garut sebagai destinasi wisata. Dengan harapan ketika masa jabatannya berakhir pada 31 Desember 2023, Jalan Ibrahim Adjie sudah dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Kita jadikan Garut tempat untuk berwisata, Bupati Garut akan berakhir 31 Desember 2023, jalan ini sudah fungsional,” tandasnya.

Pewarta

Dede Mulyana