Ucapan Terimakasih Untuk H Ade Ginanjar Dari Ketua Yayasan Bina Bangsa.

pembangunan ruang kelas baru (RKB) PAUD Sirojul'Huda

Pendidikan, Politik, Sosial2303 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

Ucapan dari Ketua Yayasan Bina Bangsa,Bpk Gun’gun untuk H Ade Ginanjar terucap kepada awak Media. Selasa 9 Januari 2024

Yayasan Bina Bangsa kini mempunyai Bangunan baru, yang khususnya akan di peruntukan untuk kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sirojul’Huda dan selebihnya akan dijadikan ruangan kepentingan rapat atau acara keagamaan dan sosial.

Pembangunan untuk ruang kelas baru PAUD Sirojul’Huda yang beralamat di Kp Jatihurip Rt 01 Rw 02 Desa Tegal’Gede Kecamatan Pakenjeng, kini sudah mencapai 80% , adapun besar anggaran atau Dana dari pembangunan tersebut, menurut Gun’gun , Nominalnya 500 Juta dan itu berasal dari Dana Hibah Provinsi, yang di Usulkan kepada H Ade Ginanjar, Caleg DPR RI Dapil XI dari Partai Golkar.

“Alhamdulilah ini pembangunan ruang kelas baru (RKB) PAUD Sirojul’Huda , di Bantu oleh H ade Ginanjar , bantuan beliau(H Ade Ginanjar) sehingga terealisasikan nya Bantuan RKB, membantu kami dan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menikmati Fasilitas Pendidika Usia Dini (PAUD) yang memadai. ” Ujar Gun’gun saat di wawancarai awak Media.

Gun’gun juga menambahkan, Harapan dan Ucapan terimakasihnya kepada pemerintah, H Ade Ginanjar dan kepada semua pihak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah, semua pihak dan khusunya kepada H Ade Ginanjar, yang telah membantu Yayasan Bina Bangsa, Untuk mewujudkan membangun ruangan kelas baru PAUD Sirojul’Huda.
“Adapun harapan saya kedepannya, supaya bisa dapat bantuan lagi, seperti perlengkapan kelas atau mebeler dan pemagaran halaman , demi keamanan dan kenyamanan lingkungan PAUD Sirojul’Huda. “Tandasnya

Pewarta:

Ella Nurlela