Garut,Sinarpriangan News 

Pada hari Sabtu 9 maret 2024 telah menggelar Silahturahmi dan Sosialisasi Klinik Dr Trisna, yang dilaksanakan di lantai 2 klinik dr Trisna jln otista desa tarorogong Garut. Minggu 10 Maret 2024

 

Acara di pimpin langsung Direktur klinik Dr Trisna.
Dr Trisna mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu mitra klinik Dr Trisna yang telah menghadiri undangannya. Dr Trisna merasa bangga karena yang hadir bukan hanya dari kabupaten garut saja tapi ada juga yang datang dari tasikmalaya.

Sebelum mulai acara Dr Trisna memaparkan awal mula ditugaskan , pendidikan dan keluarga.
“Saya lulus SMA 5 Bandung tahun 86 kuliah di teknik sipil di Akademi pekerjaan umum kemudian saya ikut Sipenmaru dan lulus tahun 1995 di solo.dan pada tahun 1997 Saya dan Dr Helmy budiman sekarang mantan bupati garut 2 periode di tugaskan di puskesmas pakenjeng . Kalau saya di puskesmas sindangratu sedangkan beliau Dr Helmy di cimari.

“Kalau masalah keluarga alhamdulillah dengan satu istri dikaruniai 4 orang anak 2 putra dan 2 putri.
Awal pembukaan Klinik dr Trisna di pakenjeng kemudian tahun 2009 pada bulan November mendirikan BLe Khitan Paseban. Alhamdulillah sampai sekarang banyak hasil yang sangat membanggakan seperti tahun 2009 Khitan terbanyak di dalam mobil VW Kodok dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke 2009 serta HUT Polri yang ke 66 pada tahun 2017 kemudian Khitan 222 anak di dalam pesawat Hercules dan kitan di dalam mobil Baracuda yang mendapat apresiasi dari Kapolri melalui Teleconference dengan Kapolres Garut.

Untuk mengakrabkan suasana silahturahmi dan membangun kekeluargaan yang lebih erat. Dr trisna mengisi acara dengan tajug MERAJUT CINTA MENGGAPAI SURGA. dr Trisna dengan piawai menyajikakan tema kolaborasi tentang kesehatan yang diselaraskan dengan ilmu agama. gelak tawa peserta henti-hentinya dalam menyajikan materi yang dikemas dengan apik.
Di penghujung acara di ulas oleh Manager Operasional Bapak Yogi Heryadi Amd.Kep
Yogi mengucapkan banyak terima kasih
intinya saya hanya melengkapi apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Direktur klinik dr Trisna, mudah-mudahan silahturahmi ini bisa membawa keberkahan bagi kta semua, juga dalam acara hari ini semata mata kami memandang pelu masukan dan saran dari bapak ibu sekalian kepada Klinik supaya klinik bisa merespon keluhan ataupun masukan
Dengan Kompetitor yang begitu ketat di dunia Khitan maka kami memandang perlu melakukan Riset dan inovasi.sebelum program baru dari Klinik dr Trisna diluncurkan semata – bukan menghapus program yang ada tetapi lebih kepeningkatan pelayanan .
Isya alloh dalam wakru dekat akan diluncurkan, program ini adalah hasil inovasi meningkatkan pelayanan ramah anak program unggulan ini bernama PENS SELLER dengan metode perekat yanga aman dan nyaman pungkas yogi.

Pewarta:

Dede mulyana