SEMMI Cabang Garut Resmi dilantik, Ini Harapan Kedepanya

Berita1700 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-(23/11/2023) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( SEMMI) Cabang Garut periode 2023-2024 resmi dilantik, dengan tema “Revosisi SEMMI Sebagai Rumah Peradaban Umat dan Bangsa,”

“Syukur alhamdulillah untuk pelantikan Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Canbamg Garut periode 2023-2024 berjalan dengan lancar,” Ungkap Muslim Ketua SEMMI Cabang Garut yang baru.

Kepengurusan SEMMI Cabang Garut Periode 2023-2024 mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepngurusan sebelumnya yang telah membangun pondasi SEMMI Cabang Garut.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah meletkan pondasi kokoh bagi SEMMI Cabang Garut, terkhusus kepada Abang Ketua Fathan yang selama 3 periode menjadi Ketua Umum SEMMI Cabang Garut.”Lanjut Muslim

Kedepanya SEMMI Cabang Garut akan lebih fokus terhadap kaderisasi sehingga pondasi yang sudah ada akan terus berjalan menjadikan SEMMI sebagai Organisasi Mahasiswa yang terbaik.

Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman berharap SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Garut dengan jejak yang baik terhadap pembangunan Kabupaten garut bisa terus melahirkan tokoh muda intelektual yang berkontribusi terhadap Kabupaten Garut.

“SEMMI Cabang Garut memiliki riwayat yang bagus terhadap pembangunan Kabupaten Garut, saya berharap pengurus SEMMI Cabang Garut yang baru dilantik terus ikut berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Garut.” Ungkap Wakil Bupati Garut

Dalam Pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Garut, juga dihadiri Pengurus DPD KNPI Garut, (Hadie), Jajaran Perkopimda Kabupaten Garut, Tokoh Masyarakat, Dan berbagai Organisasi Mahasiswa di Garut.

 

Pewarta Irpan N

 

Baca Juga :

Aksi Sigap Para Relawan Bantu Bencana(Rebbana)Mengevakuasi Korban

 

Wabup Garut Apresiasi Peran Indomaret dan Bebelac dalam Pencegahan Stunting

 

Ribuan Warga Desa Pasangrahan Antusias menyambut Tim verifikasi Pemekaran desa pasangrahan