SD Plus Ma’arif NU Pasirwangi 1, Membutuhkan Fasilitas Yang Memadai

Pendidikan244 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

SD Plus Ma’arif NU Pasirwangi 1 yang beralamat di Kp Sarimukti Desa Sarimukti Kecamatan Pasirwangi, membutuhkan fasilitas yang memadai. Selasa 19 Maret 2024.

SD Plus Ma’arif NU Pasirwangi 1 yang didirikan pada Tahun 2019, oleh Ketua Yayasan sekaligus Pengurus pesantren Sururon Bpk Nurdin S.S M.Pd, saat awal pembanguannya, itu memakai uang Pribadi dan swadaya masyarakat, kini sudah mencapai 5 Tahun berjalan.
Namun bangunan dan fasilitas lainnya terbatas oleh anggaran, sehingga kerusakan dan kekurangan nya belum ada solusi hingga di muatnya Pemberita’an ini.

Bpk Nurdin S.S. M.Pd, pelopor atau pendiri sekolah tersebut , sangat berharap atas uluran tangan dari Pemerintah, khusunya kepada intansi atau Dinas dinas terkait, seperti Dinas Pendidikan, karena menurutnya, SD Ma’arif NU, sesuai statemen ketua LP Ma’arif kabupaten,DR Hilman Umar Basori, bahwa sekolah tersebut yang berkesinambungan ke Dinas Pendidikan. Tapi hingga saat ini, belum ada juga Bantuan untuk SD Plus Ma’arif NU Pasirwangi 1.

“Sekolah kami, belum pernah ada bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, maka dari itu, kami berharap bantuannya , untuk ikut membantu fasilitasi kebutuhan Pendidikan seperti Sarana Prasarana, membangun Ruang Kelas Baru, Sanitasi, perpustakaan dan Fasilitas pembelajaran IT DLL. ” Ujarnya

Bpk Nurdin juga menambahkan Harapan kedepannya untuk sekolah yang didirikannya.

“Saya berharap kedepannya bisa menjadi sarana Layanan Pendidikan Umat yang berkualitas.
Lengkap akan Fasilitas sehingga bisa mewujudkan Anak didik yang Soleh solehah, sukses Dunia Akhirat. ” Tandasnya

 

Pewarta:

Budi Ajjo