Sat Reskrim Polres Garut Cek TKP Temu Mayat di Sungai Cikamiri

Berita, Kriminal2352 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News- Warga Kecamatan Samarang Kabupaten Garut di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di aliran Sungai Cikamiri. Jumat (1/12/2023).

Mayat itu di temukan oleh 3 orang penambang pasir di dekat irigasi kincir dalam keadaan mengambang dan dalam posisi telungkup.

Ketiga saksi tersebut langsung melaporkan penemuan mayat di Sungai Cikamiri Irigasi Kincir Kp. Pogor Rt.03/06 Ds.Cinta Rasa Kecamatan Samarang ke Desa dan Polsek Samarang.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Samarang AKP Supriatna mengatakan tiga orang ini menemukan mayat ketika hendak mengambil pasir dari bantaran Sungai Cikamiri.

 

 

Polsek Samarang dan Unit Identifikasi Polres Garut yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP.

Mayat tersebut di temukan tanpa pakaian, dan hanya menggunakan celana jeans panjang berwarna hitam.

Ciri-ciri dari mayat tersebut adalah kulit putih, tinggi badan sekitar 165 cm, badan kurus dan berumur sekitar 30 tahunan serta menggunakan gelang hitam di tangan kiri.

“Saat ini tim identifikasi dari Polres Garut sedang berupaya menyelidiki identitas dari jasad lelaki tersebut. Polisi tidak menemukan identitas apapun pada mayat tersebut.” Pungkas Supriatna.