Pimpinan Ponpes Alfaruq Fasilitasi Warga, Menyambut HUT RI ke 78.

Pendidikan, Sosial146 Dilihat

Garut.Sinarpiangan.com

Dalam rangka menyambut HUT RI  Pimpinan Pondok Pesantren(Ponpes) Alfaruq memfasilitasi warga setempat yang berada di RW 04 untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.
Rabu 16 Agustus 2023

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Alfaruq, KH Syamsul, Gelar kegiatan Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 bersama Ketua Pemuda, Para Ketua RT, RW, Tokoh-tokoh dan Masyarakat Setempat yang berada di RW 04 Kp Kalapa Nunggal Desa Simpangsari Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Kegiatan yang di gelar di Halaman/Lapangan yang berada di Ponpes Alfaruq Di sambut baik oleh Masyarakat dan di Apresiasi oleh para Tokoh dan ketua Pemuda.
Adapun kegiatan yang di gelar yaitu perlombaan perlombaan dan pertandingan sepak Bola.

Kendati demikian tujuan kegiatan itu , menurut Pimpinan Ponpes Alfaruq, tidak lain untuk mengenang Jasa pejuang pejuang yang sudah memerdekakan negri ini dan menguatkan tali silaturahmi.

” kalau tidak ada pejuang pejuang pendahulu, gak mungkin kita bisa merayakan HUT RI ke 78 ini, karena berkat jasa pejuang, Negri ini bisa merdeka dari para Penjajah, sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini Bisa Merdeka dari penjajah dan masyarakatnya bisa Merasakan dan merayakannya.”Tuturnya

 

Baca Juga :

PKBM Darul Qalam Muhammadiyah Garut Menerbangkan Semangat Berhiber

Relawan Bantu Bencana ( REBBANA) Hadir Kerja Bakti Pengecoran Masjid Al-Barokah

Bupati Garut Turut Serta Rayakan Syukuran di Laur Bersama Nelayan Santolo