Persigar Kalah 0-1 dari Depok City, Dede Salahudin: “Persigar Telah Berusaha Dengan Baik”

Nasional, Olah raga310 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News 

26 Desember 2023 – Pertandingan sengit antara Persigar dan Depok City dalam lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Depok City. Wakil Ketua Umum Persigar, Dede Salahudin, memberikan tanggapannya usai pertandingan yang berlangsung di Stadion RAA Adiwijaya pada Selasa (26/12/2023).

Meskipun harus menerima kekalahan, Dede Salahudin menekankan bahwa Persigar tetap memperlihatkan permainan yang baik dan kerja sama yang solid. Mesin gol Depok City tercipta di babak pertama, namun Dede Salahudin melihat banyak aspek positif dari permainan Persigar.

“Secara skor memang kita kalah ya 0-1, tapi di satu sisi Persigar telah memperlihatkan permainan dan berusaha yang baik. Kerja sama juga berjalan dengan baik, namun memang kita kecolongan saja di menit-menit awal pertandingan tadi,” ungkap Dede Salahudin.

Dalam menilai pertandingan, Dede Salahudin menyebut bahwa meskipun hasil akhirnya tidak sesuai harapan, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi dan perbaikan. Upaya untuk menjaga kualitas tim Persigar akan terus dilakukan, termasuk dengan mempertimbangkan degradasi pemain yang kurang performa dan mempromosikan pemain muda yang berpotensi.

“Saya rasa selanjutnya di Persigar ini akan ada yang tetap bertahan, dan degradasi untuk pemain yang kurang. Nanti kita juga akan promosikan dari anak-anak yang U-17 yang potensial untuk masuk ke tim senior Persigar,” jelas Dede Salahudin.

Dede Salahudin juga memberikan apresiasi kepada para pemain Persigar atas dedikasi dan kerja keras mereka selama pertandingan. Ia menekankan betapa pentingnya semangat dan perjuangan yang diperlihatkan oleh setiap anggota tim, meskipun hasil akhir pertandingan tidak selalu sesuai harapan.

“Apresiasi besar kami sampaikan kepada para pemain Persigar. Dedikasi dan semangat yang diperlihatkan sangat berarti bagi kemajuan tim. Meskipun hasilnya belum maksimal, namun semangat untuk terus berjuang dan berkembang akan menjadi kunci keberhasilan di masa mendatang,” ujar Dede Salahudin dengan penuh semangat.

Tak lupa, Dede Salahudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat yang digelar di Garut. Ia menyampaikan apresiasi atas kelancaran teknis penyelenggaraan pertandingan ini.

“Alhamdulillah secara teknis semua perhelatan 8 besar ini berjalan dengan baik. Insyaallah, Garut sudah siap untuk perhelatan olahraga yang akan banyak digelar di tahun 2024,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, Persigar berencana terus memperkuat performa tim dan berpartisipasi aktif dalam berbagai turnamen mendatang. Meskipun hasil pertandingan tidak selalu memihak, semangat untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik akan tetap menjadi fokus utama bagi Persigar.

 

Pewarta:

Alfatih