Penjabat Bupati Garut Hadiri Sertijab Danyonif 303/SSM

Berita58 Dilihat

GARUT – Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 303/Setia Sampai Mati (SSM) dari Letkol Inf. Slamet Faojan kepada Mayor Inf. Angga Anugrah, yang dilaksanakan di Markas Yonif 303/SSM, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Kamis (22/02/2024).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada Lerkol Inf. Slamet Faojan yang akan menempati jabatan baru sebagai Dandim 0207/Simalungun, dan mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf. Angga Anugrah, yang akan mengisi posisi Danyonif 303/SSM.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Slamet dan juga Pak Angga atas jabatan barunya, mudah-mudahan di tempat baru, bisa lebih baik dan kami doakan di tempat baru tidak lama untuk naik kembali menjadi jabatan yang lebih baik lagi,” ujar Barnas.

Ia juga mengapresiasi tampilan hingga atraksi yang disajikan dalam acara Sertijab Danyon 303/SSM kali ini.

“Sekali lagi ini luar biasa, ini suatu kebahagiaan bagi kita semua, dengan apa yang sudah dilaksanakan tadi yaitu Upacara Serah Terima, kemudian atraksi-atraksi, dan juga silaturahmi yang pada saat ini kita sedang selenggarakan,” ucapnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Barnas mengungkapkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Danyonif 303/SSM, Mayor Inf. Angga Anugrah.

“Mudah-mudahan nanti kita lebih baik lagi, bersilaturahmi, berkomunikasi, sehingga apa yang kita harapkan tercapai,” tandasnya.

Di akhir sambutannya, ia berharap TNI selalu berjaya, bahagia, dan selalu terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).