LKS Al-Hikmah dan BBGS Berkolaborasi Sumbangkan Santunan Uang Tunai kepada 50 Anak Yatim di Bayongbong, Garut

Artikel, Berita, Sosial903 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com

– Dalam rangkaian perayaan Ulang Tahun Komunitas Brother Bikers Garut Sauyunan (BBGS), serta sebagai bentuk menyambut Tahun Baru Islam 1445 – H dan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI yang ke-78, sebuah acara istimewa berlangsung di Lapangan Alun-Alun Kecamatan Bayangbong Garut. LKS Al-Hikmah turut berpartisipasi dengan memberikan santunan berupa uang tunai kepada 50 anak yatim pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Desa Bayongbong (Agus Nazwar), Babinasa Bayongbong (Pak Endin), Kepala Polsek Bayongbong (Pak Seno), serta perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bayongbong (H Tatang).

 

Kegiatan amal ini merupakan hasil kerja sama antara LKS Al-Hikmah dan BBGS, sebagai wujud nyata dari perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan. Fahmi, seorang relawan dari LKS Al-Hikmah, menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, Lembaga Kesejahteraan Sosial Al-Hikmah bisa hadir memberikan santunan berupa uang tunai sebanyak 50 amplop kepada anak-anak yatim di Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Kami berharap apa yang kami lakukan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Al-Hikmah bisa menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat, mendorong semua orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Fahmi juga menambahkan bahwa LKS Al-Hikmah mengundang seluruh masyarakat yang ingin memberikan bantuan untuk menghubungi lembaga kesejahteraan sosial mereka, dan di LKS Al-Hikmah juga masih banyak program lain yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat, terutama terkait dengan Masalah Kesejahteraan Sosial.

Kerja sama yang penuh makna antara LKS Al-Hikmah dan BBGS tidak hanya menggarisbawahi pentingnya persatuan dan kasih sayang dalam masyarakat, tetapi juga mengingatkan akan kekuatan upaya bersama dalam memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang kurang beruntung.

 

Baca Juga :

Bupati Garut H Rudi Gunawan, Apresiasi Produk Unggulan Garut di HKP ke 51

 

Kepala Desa Indralayang Mengapresiasi REBBANA Yang Membantu Korban Kebakaran

 

Kades Sirnabakti Diduga Menyalahgunakan Wewenang Dan Tidak Transparasi Anggaran