Laka Lantas Mobil Pick Up L300 Menabrak Rumah Warga di Desa Padasuka Kec. Pasirwangi.

Berita825 Dilihat

Garut, SinarPriangan News– (14-01-2024) Mobil berjenis pick up menabrak rumah warga di Jalan Raya Pasirwangi tepatnya di Kp. Malari Hasyim Desa Padasuka Kec. Pasirwangi Kab. Garut. Kejadian tersebut langsung ditangani oleh anggota Polsek Pasirwangi setelah menerima laporan dari warga masyarakat.

Adapun kondisi rumah yang tertabrak hanya di bagian depan yaitu mengenai pagar beton dan pintu pagar yang terbuat dari besi stainles sedangkan untuk kondisi mobil pick up rusak parah bagian depan yang meliputi kaca depan pecah dan bemper depan mobil penyok serta kaki ban mobil bagian depan sebelah kanan agak bengkok ke dalam akibat benturan keras saat menabrak pagar beton rumah.

Saat diwawancara sopir mobil pick up (Dodi) menceritakan kronologis awalnya, bermula dari mobil yang dikendarainya dari arah Kec. Samarang menuju ke arah Pasirwangi mencoba menyalip mobil mobilio warna putih, namun saat posisi mobil sedang menyalip mobil terlalu melebar ke samping kanan dan menabrak jalan masuk rumah warga yang terbuat dari beton dari salah satu rumah warga sopir pun mencoba menghindar dari jalan beton yang cukup tinggi tersebut namun sopir kehilangan kendali dan akhirnya menabrak rumah warga yang bernama Cucu warga Kp. Malati Hasyim Ds. Padasuka Kec. Pasirwangi Kab. Garut.

Menurut sopir pick up (Dodi) waktu kejadian dia bersama saudaranya akan menuju ke darajat waktu kejadian posisi jalan raya agak menanjak dengan kecepatan mobil yang dia kendarai berkisar antara 40 s/d 60 km/jam.

Sementara itu sopir pick up (Dodi) mengungkapkan atas kejadian tersebut kedua belah pihak sudah diselesaikan secara musyawarah di kantor Polsek Pasirwangi dengan siap mengganti kerugian akibat kerusakan tembok dan pagar rumah korban.

Adapun akibat kejadian kecelakaan tersebut sopir mobil pick up hanya mengalami luka ringan mengalami luka lecet di lutut kaki sebelh kanan.

 

Pewarta Andi Dinata.

 

Baca Juga :

 

Relawan Bantu Bencana(REBBANA) Hadir Melaksanakan Penanaman Pohon Dan Bersih-Bersih Selokan

 

Sosialisasi Pengelolaan UOBK RSUD dr. Slamet Garut: Langkah Inovatif Peningkatan Otonomi Keuangan dan Manajemen Organisasi

 

PPS Desa Cibodas Kecamatan Cikajang Piket DPTB.