Kualitas dan Kuantitas di Sekolah, itu Butuh Fasilitas Yang Memadai

Aspek positif terhadap Murid yang belajar dan Guru yang Mengajar.

Garut,Sinarpriangan News

Dalam rangka meningkatkan Kualitas dan Kuantitas di Sekolah, itu butuh Fasilitas yang memadai, karena hal itu akan menunjang dalam Aspek positif terhadap Murid yang belajar dan Guru yang Mengajar.

Seperti Halnya di Sekolah Dasar Negri (SDN 2 Mekargalih) yang beralamat di Kp Biru Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul.
Rabu 20 Desember 2023

Tidak sedikit Murid murid yang berprestasi, dari Segi Akademik Maupun Akademis, diantaranya ada beberapa Murid yang mengharumkan nama sekolah yang berdampak positif terhadap intansi terkait maupun Nama Kabupaten Garut sendiri.

Iyan Setiyawan kelas A Putra, Juara Ke 1 dari kejuaraan Pencak Silat Priangan Open, juga ada Barkah Fatonah,Juara ke 2 dari kejuaraan Pencak Silat West Java Open, yang mana sudah mengharumkan Nama baik Sekolah.

Taya Rusmana S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 2 Mekargalih, Memaparkan kepada Awak Media terkait Bangganya dan sedihnya keadaan di SDN 2 Mekargalih.

“Kami sangat Bangga kepada Guru guru yang benar benar serius mendidik dan mengajar kepada Anak anak, dan kami Juga sangat Bangga kepada Anak anak yang serius belajar dan kamipun bangga kepada murid yang berprestasi yang sudah mengharumkan Nama Sekolah.” Imbuhnya

Taya juga menambahkan, bahwasanya kesedihan dalam dirinya.
” Kami sangat Sedih, terkait keterbatasan kami,untuk menunjang kebutuhan fasilitas Guru dan murid, karena kurangnya Kelas dan belum punya ruangan perpustakaan.

” Kami berharap di tahun 2024 dapat Bantuan dari Dinas terkait, untuk bisa mewujudkan keinginan dan harapan Kami semua. ” Pungkasnya.

Pewarta:
Andi Dinata/Budi Ajo