Pengurus KOK Bayongbong Dikukuhkan, Diharapkan Banyak Raih Emas di Porkab

Olah raga, Olahraga406 Dilihat

GARUT – Pengurus Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong pada hari ini Senin 18 September 2023 dikukuhkan di aula kantor Kecamatan Bayongbong.

Pengukuhan KOK ini merupakan yang pertama di Kabupaten Garut. Kecamatan Bayongbong yang pertama mengukuhkan KOK nya.

Forkopimcam turut hadir dalam pengukuhan tersebut. Selain itu hadir pula pengurus cabor, perwakilan dari Koni Garut juga para tamu undangan lainnya.

“Kecamatan Bayongbong yang pertama di Garut mengadakan acara pengukuhan pengurus KOK, “ kata sekum Koni Garut Subhan Rochmansyah,SE mewakili ketua Koni Garut dalam sambutanya.

“Karena yang Pertama, semoga di Porkab Nanti Bayongbong terbaik pertama dibanding kecamatan lainnya” imbuhnya.

Camat Bayongbong Frederico Fernandes juga tampak turut menyaksikan pengukuhan tersebut. Camat memberikan support bagi pengurus untuk memajukan olahraga di Bayongbong.

“Saya tahu persis sama Pak Camat , beliau saat di Talegong meraih 8 medali emas di Porkab kemarin, 2 medali lebih banyak dari Bayongbong, semoga beliau bisa mensukseskan Bayongbong,” Harap Subhan.

Ketua KOK Bayongbong Aden Aang Umar Alam dalam sabutannya mengaku optimis di Porkab nanti, Bayongbong akan menjadi yang terbaik dan meraih medali emas sebanyak mungkin.

“Insyaa Allah prestasi terbaik akan diraih bila semua pihak mendukungnya.” ujarnya

Dalam kesempatan itu Camat Bayongbong Frederico Fernandes juga berambisi agar olahraga di Bayongbong ini bisa mendapatkan juara umum di Porkab nanti.

“Bagaimanapun caranya, Bayongbong harus Juara Umum,”Tegasnya.

baca juga: DPD LPM Garut Temukan Indikasi Penyelewengan di 7 Desa, Audiensi Akan Digelar ke DPMD

baca juga: Desa Karyamukti Dapat Bantuan Sertipikat Gratis