Klinik dr Trisna Peringati Milad ke-25, Serangkaian Perlombaan Meriahkan Acara

Klinik dr. Trisna Berjuang Selama 25 Tahun di Garut

GARUT, Sinarpriangan.com – Klinik dr. Trisna memperingati milad ke-25 di GOR Ciateul, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu 25 Desember 2022.

Dalam memperingati milad ke-25 itu Klinik dr. Trisna menggelar sejumlah acara sampai pada puncaknya hari ini (25/12).

Diantara rangkaian acara yang dilaksanakan antara lain, jalan sehat, Lomba Tenis meja yang diikuti peserta dari siswa SD pemula dan SMP pemula, lomba menggambar anak-anak yang diikuti kurang lebih 50 anak putra putri.

” Dengan harapan bisa melahirkan atlet baru yang bisa mengharumkan nama Garut, Jawa Barat ataupun ke tingkat nasional,” ujar dr. Trisna menjelaskan menggelar perlombaan olahraga tersebut.

” Dan alhamdulillah kita dihadiri oleh legent tenis meja kang Abdul Rojak, beliau utusan Indonesia asal Garut ke Sarajevo untuk mengikuti kejuaraan tingkat dunia pada tahun 1973 dan alhamdulillah beliau masuk Rangking 13 dunia,” tambah dr. Trisna.

Selain itu sejumlah hiburan juga ditampilkan dalam peringatan milad ke-25 tersebut. Antara lain Seni Pencak Silat, Marawis dan senam ibu-ibu.

Dalam puncak acara yang dilaksanakan hari ini, dihadiri pula oleh Forkopimda Garut dari Kodim 0611 dan Polres Garut.

dr. Trisna dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama perjuangan 25 tahun ini, Kliniknya mempunyai ciri khas dan kebanggaan tersendiri.

Ciri khas itu  antara lain memberikan pelayanan yang prima dengan bekerja ikhlas, kemudian Kliniknya juga konsisten melakukan aktivitas dengan motto kadeudeuh yaitu memberikan pelayanan terhadap warga kurang mampu secara ikhlas. Kemudian ciri khasnya juga mempunyai sarana mobil VW yang menjadi ciri khas.

dr. Trisna menjelaskan, bahwa dirinya berjuang awalnya dari Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut mendirikan klinik tersebut dari tahun 1979.

” Mudah-mudahan program yang sudah digulirkan menjadi amal soleh pribadi atau buat tim yang sudah mendampingi sejak tahun 1979,” ujarnya.

dr. Trisna juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara ini.(DM)

baca juga: Kunjungi Gereja, Wakil Bupati Garut Sampaikan Sesuatu Pada Jemaat

baca juga: Oleh-oleh Garut untuk Liburan Tahun Baru