Ketua Powar Bersama Sapma Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Berbagi Kebaikan kepada Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

Sosial250 Dilihat

Garut.Sinarpriangan.Com-
Berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ,Ketua Porum Wartawan Garut(Powar) bersama Satuan Pelajar Mahasiswa(Sapma)Pemuda Pancasila, Santuni Anak Yatim. Rabu 19 April 2023

Dalam rangka menyambut datangnya hari raya idul fitri 1444 H. Ketua Powar, Ajat dan Sapma Pemuda Pancasila Cilawu Santuni Anak Yatim.

Adapun Santunan yang diberikan oleh Bpk Ajat Ketua Powar dan Bpk Erwin Ketua Sapma, berupa Amplop Berisi Uang dan Makanan Ringan Buat Takjil.

Acara yang di gelar di Kp Cikangkung Desa Sukamaju Kecamatan Cilawu Jl Garut Tasikmalaya, disambut Baik oleh Masyarakat setempat, karena dengan adanya Acara tersebut, Bukti Positif bagi Powar dan Sapma Sendiri.

Menurut Ketua Powar saat di wawancarai salah satu awak Media. Bpk Ajat memaparkan.

“ini acara berbagi Kebaikan di Bulan yang Penuh Berkah, sebelum Usainya Bulan Berkah ini.
Saya ikut bahagia ketika melihat anak anak yatim gembira, ketika di berikan Uang dan Makanan ringan.
Mudah-mudahan sedikit rejeki dari kami bisa membantu atau menutupi kebutuhan anak anak yatim itu” ujarnya.

Lanjut Ajat Ketu Powar, Saya Berterimakasih kepada seluruh Anggota Powar dan Bpk Erwin selaku Ketua Sapma Pemuda Pancasila Cilawu Beserta kepengurusan dan para anggotanya yang turut hadir dan membantu serta terlaksananya acara membagikan makanan ringan untuk Takjilan dan menyantuni Anak Yatim ini, dan Ajat juga menegaskan kepada awak media, bahwa kegiatan ini bukan pencitraan apalagi unsur Politik”
Pungkasnya