Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Akan Sinergi dengan Relawan Pendukung Ganjar Pranowo

Politik323 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menyebut bahwa pihaknya akan mengkonsolidasikan seluruh Pengurus Anak Cabang, ranting, anak ranting, satgas, dan seluruh badan dan sayap partai untuk bersatu, memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke depan.

” one for all, all for one. Kita kampanyekan pak Ganjar sebagai capres yang tepat untuk memimpin Indonesia kedepan,” ujar Yudha Puja Turnawan Kamis 27 April 2023.

” Agar Pak Ganjar menang di Garut Setiap kader PDI Perjuangan di Garut harus turun ke bawah menemui rakyat, menyapa mereka, melindungi mereka memperjuangkan mereka yang lemah dan terpinggirkan,” tegas Yudha.

Setiap kader PDI Perjuangan di Garut lanjut Yudha, harus selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, menjadi obor bagi kehidupan rakyat.

” Setiap kader PDI Perjuangan di Garut harus terus mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat. Setiap hari kader PDI Perjuangan Garut harus bergerak di tengah warga agar pak Ganjar Pranowo menang di pilpres 2024,” katanya.

” Yakinkan setiap individu di kabupaten Garut beliaulah capres yang taat akan Undang Undang Dasar 1945 dengan menentang kehadiran Israel yang masih menjajah Palestina. beliaulah capres yang dibenaknya tertanam kuat ideologi Pancasila,” sambung Yudha.

Ganjar Pranowo juga disebut Yudha terbukti selalu dekat dengan masyarakat. Kedekatan ini kata Yudha akan berlanjut hingga Ganjar memimpin Indonesia kelak.

“Beliau terbukti dekat dengan rakyat tanpa sekat dan akan terus dekat dengan rakyat ketika kelak memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Disamping itu DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut akan menjalin kerjasama dengan berbagai organisasi relawan yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi capres.

“Kita akan Bersinergi dengan berbagai relawan untuk melakukan penggalangan di Garut. Kami juga akan berkomunikasi secepatnya dengan parpol lain yang sudah secara resmi melakukan deklarasi mendukung Pak Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 seperti PPP dan Partai Hanura, semoga kedepannya ada partai lain yang sama mendukung Pak Ganjar Pranowo,” tutup Yudha.