Kadiskominfo Garut Ingin Kolaborasi dengan Pegiat Media Sosial Info Garut

Berita665 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Garut, Margiyanto, berkunjung ke Kantor Info Garut, di Jalan Nusa Indah, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (5/6/2023). Didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Yeni Yunita, dan Sub Koordinator Kemitraan Informasi Publik, Yanyan Agus Supianto, Kadiskominfo Garut diterima langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Info Garut, Agung Syaputra dan jajarannya. Kunjungan tersebut tiada lain dalam rangka silaturahmi pasca dilantik seminggu yang lalu.

Kadiskominfo menilai jika Info Garut merupakan salah satu pegiat media sosial luar biasa yang ada di Kabupaten Garut, Untuk itu, kunjungannya ini juga dalam rangka menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan Info Garut. Tidak hanya itu, dirinya memiliki keinginan untuk membangun kolaborasi dengan seluruh pihak terutama dengan pegiat media sosial, pers, baik itu cetak maupun elektronik, dalam rangka membangun kolaborasi.

“Untuk pertama yang paling penting adalah diseminasi informasi, dan juga dalam rangka membangun kesamaan visi dalam mengembangkan (dan) mempromosikan Kabupaten Garut,” ujar Margiyanto.

Margiyanto mengungkapkan hasil kunjungan kali ini, dalam waktu dekat akan ada semacam project bersama atau kolaborasi antara Diskominfo dengan Info Garut. Pihaknya berharap, pegiat medsos atau media lain dapat memberikan support positif terhadap Kabupaten Garut.

“Memberikan gambaran positif tentang Kabupaten Garut, mengembangkan potensi yang ada di Garut, lalu juga mempromosikan potensi-potensi Garut begitu, yang intinya saya ingin banyak pihak yang terlibat secara langsung di dalam promosi Kabupaten Garut,” harapnya.

Sementara itu, CEO Info Garut, Agung Syaputra, berterima kasih kepada Kadiskominfo Garut yang telah berkunjung ke Kantor Info Garut, dan menurutnya kunjungan ini menjadi suatu kehormatan tersendiri, terlebih, jika kantor yang berada di Jalan Nusa Indah ini merupakan kantor baru dari Info Garut.

“Dan ini kunjungan pertama dari Pak Kadis, dan mudah-mudahan kunjungan ini jadi semangat buat Info Garut untuk terus bisa berkolaborasi, berkontribusi memberikan karya yang terbaik yang kami bisa berikan untuk kemajuan Kabupaten Garut khususnya,” tuturnya.

Ia berharap ke depan kolaborasi yang sedang dibangun bersama Diskominfo Kabupaten Garut, nantinya bisa terus eksis dan konsisten, serta sinergis dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Garut ataupun visi misi dari Info Garut sendiri.

“Dan poinnya adalah untuk membangun informasi yang keren di Garut, membangun brand yang keren di Garut,” tandasnya.

 

Baca juga:

 

PPK Kecamatan Cibatu, Garut. Gelar Rapat Pleno DPSHP Akh

 

Lantik 48 Pejabat Administrator, Bupati Garut Akan Bersikap Keras di Akhir Masa Jabatannya

 

Timsar Berhasil Temukan Warga Tenggelam di Sungai Cimanuk Garut