Intensitas LAZIS Dalam Jumat Berkah, Berbagi Kebaikan Membagikan Paket Sembako

Sosial721 Dilihat

 

Garut, Sinarpriangan News

Intensitas LAZIS Dalam Jumat Berkah, Berbagi Kebaikan Membagikan Paket Sembako di Apresiasi oleh penerima Manfaat. Jumat 8 Maret 2024

LAZIS MTU yang beralamat di Jl. Samarang salah satu Lembaga keagamaan dan sosial yang selalu inten menyalurkan Bantuan kepada Masyarakat,khususnya kepada Guru Ngaji/Fisabilillah, dan yang membutuhkannya.

Di hari Jumat Berkah ini, Jumat terakhir dari Bulan Syaban LAZIS MTU, telah membagikan Puluhan Paket Sembako.

Adapun bantuan tersebut di salurkan di beberapa wilayah.
Daerah Utara dan Selatan.
Desa Cipaganti Kecamatan Cisurupan salah satu wilayah yang jadi Daftar Pendistribusian oleh LAZIS MTU.

Bpk Odin salah satu penerima Paket Sembako yang beralamat di Kp Pamegatan RT 11 RW 3 Desa Cipaganti Kecamatan Cisurupan, sangat Bahagia dan Berterimakasih kepada LAZIS MTU, yang sudah memberikan Bantuan Paket Sembako.

“Saya sangat bahagia dan Berterimakasih kepada orang orang baik ini, bantuan paket sembako ini sangat membantu kami, karena sebentar lagi menyambut Ramadhan” Tandasnya

Hal senada juga di utarakan oleh beberapa penerima manfaat dan menambahkan.

“Tidak di sangka sangka,disaat harga bahan pokok sedang melambung naik, ada Lembaga luar dari pemerintahan seperti LAZIS MTU yang memberikan bantuan paket sembako ini, padahal harga sekarang naik terus, dari mulai telur, minyak, dll, apalagi beras yang sekarang nyaris dua puluh ribu per-Kilo (20.000/Kg).

“Kami sangat bersyĆ¹kur dan Berterimakasih banyak kepada LAZIS MTU, semoga LAZIS MTU, pengurus pengurusnya di beri kesehatan dan keberkahan, Semoga LAZIS MTU selalu Amanah dalam menyalurkan Bantuan ” Pungkasnya.

 

Pewarta:

Budi Ojo