GMPK Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan DPC Kabupaten Tasikmalaya Mengadakan Seminar Kebangsaan

Berita3300 Dilihat

Tasikmalaya, Sinarpriangan.com 25 Juni 2023 – GMPK Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) DPC Kabupaten Tasikmalaya menggelar seminar bertajuk “Pemilu Sehat di 2024” yang berlangsung di Vila Aulia Al-Hanan, Kabupaten Tasikmalaya.

 

Acara berlangsung pada tanggal 25 Juni 2023 dan dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai kampus di Kabupaten Tasikmalaya serta pelajar dari berbagai daerah di Kabupaten Tasikmalaya.

Seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat khususnya mahasiswa dan pelajar terkait pentingnya menjaga kesehatan dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diadakan pada tahun 2024. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, GMPK telah berhasil menghadirkan dua pemateri yang berkompeten di bidangnya.

Pemateri pertama adalah Abdul Aziz KM, seorang pakar politik dan aktivis yang telah memiliki pengalaman luas dalam pemilu-pemilu sebelumnya. Dalam seminar ini, Abdul Aziz KM berbagi pengetahuan dan pengalamannya tentang pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu serta bagaimana memastikan pemilu yang sehat dan berkeadilan.