Forum Sekertaris Desa Di Kecamatan Malangbong Bantu Monitoring Pilkades Serentak 2023

Berita, Politik1100 Dilihat

Sinarpriangan.com – Forsekdes (Forum Sekertaris Desa) Di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Ikut Serta Monitoring Sekaligus Mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023.

Didin Rosidin Ketua Forum Sekertaris Desa Kecamatan Malangbong Mengatakan bahwa pihaknya dengan seluruh sekdes monitoring pengamanan Pilkades di Wilayah Kecamatan Malangbong.

“Ya kita membantu forum komikasi kecamatan malangbong (Forkopimcam) memonitoring pelaksanaaan Pilkades dari malam hari sampai saat ini ,”Ujar Didin Rosidin Ketua Forum Sekdes Kecamatan Malangbong Senin 15 Mei 2023 Melalui Saluran Aplikasi Whatsapp.

Didin juga mengakatakan meskipun tidak ada arahan dari siapa pun pihaknya membantu pelaksanaan pilkades yang ada di kecamatan Malangbong.

“Kalau arahan tidak ada tapi surat edaran ada kepada kami dari kecamatan untuk memonitoring pelaksanaan Piilkades hari ini,”Katanya.

Untuk desa yang melaksanakan Pilkades kata didin terdiri dari 6 desa yaitu Desa Sukajaya , Citeras , Mekarasih , Sakawayana , Mekarmulya, Sukamanah.

“Sampai beres kita melakukan monitoring bersama Pak Camat Pak Danramil Pak Kapolsek dan Para Petugas keamanan Lainnya.,”Ungkapnya.

Didin menegaskan kita melakukan ini bentuk solidaritas forum sekertaris Desa Kemacamatan Malangbong.

“Harapan saya semoga pilkades Di Malangbong sukses tanpa ekses,”Pungkasnya.

 

Baca juga:

 

Pembakaran Surat Suara Lebih / Tidak Terpakai Di Desa Tegallega

 

Jelang Pilkades Serentak 2023 Ini Kata Bupati Garut Rudy Gunawan

 

Pemilihan Serentak Kepala Desa(Pilkades) Di Kabupaten Garut