DPD Partai HANURA Jawa Barat Gelar Pendidikan Politik Sebagai Langkah Pemenangan Di PILEG 2024 Mendatang

Berita, Politik629 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com-  Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Jawa Barat Menggelar acara Pendidikan Politik  Bakal Calon Legislatif, DPR RI Dapil XI, DPRD Provinsi Dapil XIV Dan XI, DPRD Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, dan para kadernya  di Hotel Agusta, Cipanas Garut, Minggu 20/08/2023.

Pendidikan politik tersebut semata-mata untuk pembekalan para Bacalon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan langkahnya untuk meraih suara HANURA terbanyak dari seluruh Provinsi Indonesia di PILEG 2024 yang akan datang.

Acara tersebut di hadiri langsung  Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat (H. Dian Rahadian SH., M.H) Sekertaris DPD Partai Hanura Jawa Barat (Cecep Lukmanul Hakim S.Kom,i., M.Ag,) ketua DPC Hanura Kabupaten Garut (Lela Nurlaela SH).  Ketua DPC Hanura Kota Tasik. Ketua DPC Hanura Kab.Tasik. dan seluruh para Bacaleg, Kab. Garut, Kota Tasik & Kab.Tasik.

Acara tersebut disambut antusias oleh para Peserta terlihat dari ruangan yang dipenuhinya dan sesi tanya jawab yang interaktikf dari Bacaleg dan Pemateri yang turut hadir.

Sementara itu Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Jawa Barat (Dian Rahadian)  dalam sambutanya menegaskan bahwa HANURA Jawa Barat diharapkan meraih suara terbanyak dan DPD HANURA Jawabarat sendiri menargtargetkan 2 juta suara di PILEG 2024 mendatang.

Dian menambahkan bahwa kabupaten Garut Ditahun 2014 pernah meraih 5 kursi di DPRD, yang sekarang menjadi 1 kursi, insya Alloh pada pemilu 2024 yang akan datang  kita akan rebut kembali, kursi yang dipinjamkan pada partai lain saat ini, Tegas Dian.

Selain dari BAPILU HANURA, panitia pelaksana juga menghadirkan Diki Candra sebagai pemateri pendidikan politik, Diki Candra  berbagi pengalamannya ketika mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Garut, Diki Candra menegaskan dalam materinya bahwa kemenangan HANURA di Jawa Barat dapat di raih salashsatunya dengan para Bacaleg dan kader HANURA yang solid,

 

Baca Juga :

Al Mumtazah Adakan Jalan Sehat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

 

17 Tumpeng Dilombakan di Teras Cimanuk oleh Wanita Hebat Garut