Al Mumtazah Adakan Jalan Sehat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Berita169 Dilihat

GARUT – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

 

Tanggal 17 Agustus sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tahun 2023, HUT RI dimaknai dengan cerminan semangat dalam pembangunan Indonesia yang terus maju.

 

Hal yang sama di wilayah Desa Sukamanah Kecamtan Bayongbong Garut Hari kemerdekaan ini diperingati oleh warga masyarakat kampung Batugede dengan Jalan sehat bersama  yang dimotori oleh Al Mumtazah  yaitu salah satu tempat olahraga yang ada di kampung Batugede.

 

Panita penyelenggara H Asep Sutisna menjelaskan, untuk memperingati hari kemerdekaan pihaknya mengadakan beberapa kegiatan  positif yaitu perlombaan dengan hadiah alat alat dapur sembako dan banyak lagi hadiah lainnya.

 

“ Disini kita membuat kemeriahan untuk warga mayarakat yang ada di kampung kami ini alhmdulillah warga yang ikut jalan sehat ini hampir ada seribuan lah  warga yang ikut nanti kami juga menyiapkan beberapa perlombaan di Gor Al,Mumtazah kita meriahkan Hut RI yang ke-78 ini merdeka,”pungkasnya.(hendar)