Diskominfo Garut Jalin Kerja Sama dengan Dewan Pendidikan

Berita, Pendidikan1778 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Sinergi yang menginspirasi terjalin antara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Garut. Penandatanganan kerja sama yang penuh makna ini terjadi di Gedung Command Center Diskominfo Kabupaten, Komplek Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Rabu (22/08/2023).

Keseluruhan kerja sama ini diharapkan akan membuka akses bagi masyarakat untuk lebih memahami kebijakan pendidikan dan merasa terlibat secara aktif dalam pembangunan wilayah di Kabupaten Garut.

Dalam suasana hangat, Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, Margiyanto, berbagi pandangan bahwa kerja sama ini membawa misi mulia dalam menyebarkan informasi berkaitan dengan tugas dan fungsi Dewan Pendidikan di dunia pendidikan.

“Dan saya memandang penting kerja sama ini, karena ini akan memberikan nilai baru bagi upaya kita pemerintah daerah, untuk terus mengembangkan kemitraan dengan berbagai pihak dalam upaya mendorong peran semua pihak untuk terlibat di dalam proses pembangunan daerah begitu,” ucap Margiyanto.

Kerja sama ini, tambah Margiyanto, tak hanya sebatas penyebaran informasi melalui sarana Diskominfo Garut seperti UPT Penyiaran dan media sosial. Ia berencana untuk memperluas cakupan dengan program “off air”, memungkinkan siaran langsung di luar studio.