Bela sungkawa Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , Sejumlah Masjid adakan Shalat Ghaib

Berita, Politik667 Dilihat

Garut, sinarpriangan.com- Paska dinyatakan meninggal dunia setelah selama 7 hari terakhir pihak keluarga ridwan kamil berikhtiar sekuat tenaga melakukan pencarian anak nya Eril untuk diketemukan dalam keadaan di Sungai Aare, Swiss.

Keluarga besar Ridwan Kamil masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Barat berduka atas kepergian Eril , Begitupun orang nomor dua di Garut ikut berduka dan berbela sungkawa sedalam dalamnya .

,dr.Helmi Budiman lakukan shalat Ghaib yang betempat di Masjid Al – Mubaroq Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul (3/6).

” Saya sebagai orang tua sangat merasakan apa yang dirasakan oleh bapak gubernur jawa barat ridwan kamil saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten garut turut bela sungkawa dan berduka cita semoga almarhum ananda Eril ditempatkan ditempat yang sangat mulia amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan kesabaran dan ketabahan aamiin”.
dalam tulisannya di Instagram pribadinya : kanghelmi_budiman

Sesuai dengan anjuran MUI Jawabarat dan keputusan keluarga besar Bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menyerukan ” kepada seluruh mesjid di kabupaten Garut agar mendirikan sholat ghaib paska shalat jumat untuk ananda emeril Khan mumtadz. Putra dari ibu Atalia dan Bapak Ridwan kamil “. (Red)***
Sumber Instagram : kanghelmi_budiman