Bazar Ramadhan Desa Sudalarang resmi dibuka Camat Sukawening

Ekonomi261 Dilihat

*Garut sinarpriangan.com- Dongkrak Ekonomi Warga Desanya sekaligus sebagai salah satu upaya munculkan produk-produk UMKM, BUMDes Salam Madani dan PEMDES Sudalarang Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut bekerja sama dengan Rebbna, Mang Duyeh lakukan kegiatan BAZAR RAMADHAN yang dibuka secara resmi oleh Camat Sukawening Jeje J Abidin(6/4)

Acara bazar begitu meriah dengan digelarnya produk produk UMKM dan Jajanan khas ramadhan, yang menyita perhatian warga yang melintas juga masayarakat yang sekedar mencari jajanan buat buka puasa.

Kegiatan ini di motori oleh BUMDes Salam Madani , Relawan Bantu Bencana (REBBANA SUKAWENING) sebagai salah satu upaya mendongkrak ekonomi melalui BAZAR ungkap Kodar (6/4) pada media.

“Jauh-jauh hari ini sudah kami bicarakan bersama Pemdes Sudalarang, alhamdulilah hari ini di resmikan oleh Bapak Camat”.

Terima kasih kepada semua yang sudah membantu penyelenggaran, juga sponsor Mang Duyeh dan Bank BJB semoga ini sekaligus menjadi hiburan juga buat masyarakat, ungkap Kodar mengakhiri.

Kepala Desa Sudalarang, Deni M Noor, ucapkan terima kasih atas peran aktif warga masyarakat dalam mengisi stand-stand Bazar, juga kepada Relawan Bantu Bencana yang selalu hadir memberikan kontribusi dalam hampir semua kegiatan.

“Semoga saja kegiatan bazar ini bisa memberikan dampak kepada masyarakat dalam bidang ekonomi, Juga menjadi hiburan di saat Ramadhan”. (Red)***