Bank BIJ Garut kecewakan Nasabahnya Apakah Harus Tembuskan ke OJK

Ekonomi309 Dilihat

GARUT Sinar priangan News com.

Nasabah BANK bij Garut kecewa berat lantaran tidak bisa mengambil haknya yaitu uang tabungan dan uang Deposito. BIJ Garut banyak berkelit seolah mempersulit Nasabah atas nama Eli itu untuk mengambil uang tabungan dan uang Depositonya.

Nasabah sendiri sudah berusaha mengambil uang di unit kecamatan sukawening dan unit kecamatan wanaraja namun tak juga diberikan, lalu Eli pun mengambil di cabang Garut. Namun nasibnya pun sama tak juga diberikan, Eli sangat kecewa karena uang ratusan juta itu hendak digunakan umroh sekeluarg, namun pihak BIJ Garut minta penangguhan waktu dan tidak pasti akan memberikan tabungan dan depositonya itu.

Kepada awak media, BIJ Garut menjelaskan di kantornya, bahwa pihaknya meminta penangguhan waktu untuk mengembalikan uang tabungan nasabah atas nama Eli itu. Karena keuangan di BIJ sekarang ini tengah sulit.

Paling lambat BIJ Garut meminta waktu tanggal 5 Agustus untuk memberikan uang Eli tersebut, dengan dipersulitnya pengembalian uang nasabah ini semakin memperjelas buruknya tata kelola keuangan milik perusahaan daerah tersebut.

Rumor yang berkembang selama ini bahwa perusahaan daerah itu gagal dalam mengelola keuangan semakin jelas.

( Endang.Supardin )

Rils/publiser : H.ujang slamet.