Bakti Sosial Penanaman Pohon Bersama REBBANA AL Hikmah

REBBANA AL Hikmah, berikut Para Tokoh masyarakat menggelar kegiatan penanaman Pohon.

Sosial1219 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

Dalam rangka Bakti Sosial, koramil Cisompet bersama REBBANA AL Hikmah, berikut Para Tokoh masyarakat menggelar kegiatan penanaman Pohon.
Sabtu 30 Desember.

Kegiatan penanaman Pohon yang di gelar di wilayah Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet pada tanggal 29 Desember 2023 Hari Jumat Jam 8 pagi hingga selesai.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Penanaman pohon tersebut berbagi pihak.
Dari mulai Koramil Bpk Deris, Bpk Ujang Rahmat(Babinsa) dan Bpk Rasilan, Dari pihak Desa Bpk Lukman(Punduh)
Upt Pertanian dan penyuluh pertanian, Bpk Riski dan Bpk Asep serta Para Tokoh masyarakat di Lingkungan Desa Cisompet.

Apresiasi dari Pihak yang terlibat mengikuti Penanaman Pohon tersebut kepada REBBANA AL Hikmah, pasalnya menurut salahsatu Tokoh masyarakat yang sempat kami wawancarai, meparkan.

“Kami sangat Bangga dengan adanya kegiatan ini, ini momen kebersamaan, kami sangat Apresiasi kepada pihak REBBANA AL Hikmah, soalnya REBBANA AL Hikmah , bukan hanya saja Ada bencana mereka kelapangan, tapi dari sisi manapun selama itu Positif, pasti mereka pada turun dan turut serta Melakukan Bakti Sosial. Imbuhnya.

Jaelani yang Akrab di Panggil Zay, selaku Ketua Korlap REBBANA AL Hikmah saat di wawancarai awak Media, beliau memaparkan.

“Kami sangat senang apabila Lembaga Kami REBBANA AL Hikmah, bisa bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan kami REBBANA AL Hikmah. ” Ujarnya

Zey juga menambahkan bahwa lembaganya bukan saja bergerak dari Segi Bencana saja.

“Alhamdulillah kami akan selalu Aktif dan sigap ,terhadap kegiatan kegiatan sosial saja, karena Lembaga Kami bukan Hanya bergerak di saat ada Bencana saja.

“Karena selama Masyarakat membutuhkan dan pemerintah mengharapkan bantuan kami, kami Akan Siap dan Sigap terjun kelapangan.
“Tandasnya

 

Pewarta:

Budi Ajo