Bakal Calon DPRD Garut dari Praksi Demokrat, Wildan Ahmad Nurul Hidayat, Sosialisasi Program Unggulan di Kampung Pasirmuncang

Artikel, Berita, Politik1619 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com

17 Juli 2023 – Dalam upaya untuk memperkenalkan program-program unggulannya kepada masyarakat, Wildan Ahmad Nurul Hidayat, bakal calon DPRD Garut dari partai politik Praksi Demokrat, mengadakan kegiatan sosialisasi di Kampung Pasirmuncang, Desa Neglasari, Kecamatan Pakenjeng. Acara tersebut diinisiasi oleh Nanang Kosasih, seorang pendukung setia Wildan Ahmad Nurul Hidayat yang turut berperan aktif dalam menyuarakan visi dan misi calon tersebut.

Dengan antusiasme yang tinggi, acara sosialisasi yang berlangsung di Kampung Pasirmuncang ini dihadiri oleh sejumlah warga yang tertarik untuk mendengarkan program-program unggulan yang akan diusung oleh Wildan Ahmad Nurul Hidayat. Dalam kesempatan tersebut, Wildan Ahmad Nurul Hidayat berbagi visi dan misinya dalam mewakili masyarakat di DPRD Garut.

Dalam pidatonya, Wildan Ahmad Nurul Hidayat menyampaikan program-program unggulan yang menjadi fokusnya, termasuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur yang memadai, serta pemberdayaan ekonomi lokal.
“Kami berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dalam kehidupan masyarakat Garut. Melalui program-program kami, kami akan berupaya meningkatkan kualitas hidup warga, menciptakan lapangan kerja, serta memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan publik dan fasilitas pendidikan dan kesehatan,” ungkap Wildan Ahmad Nurul Hidayat.