Anies Baswedan: Suara Jawa Barat Menentukan Kemenangan Indonesia

Politik503 Dilihat

KBB – Bakal calon Presiden Anies Baswedan memberikan semangat kepada para relawan di Jawa Barat untuk kompak dan solid dalam bergerak menuju kemenangan di pilpres 2024 mendatang.

Anies menyebut bahwa suara di Jawa Barat akan sangat menentukan terhadap kemenangan di pilpres 2024.

Menurut Anies, siapapun capres yang bisa merebut kemenangan di Jawa Barat, maka akan berpotensi menang secara nasional (Indonesia).

” Nah kita berharap dengan kemah ini maka Jawa Barat akan solid dan kalau di Jawa Barat kita berhasil mendapatkan kemenangan, insyaa Allah kita di Indonesia akan mendapatkan kemenangan,” ujar Anies ketika menghadiri acara kemah relawan Jawa Barat belum lama ini di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Oleh karena itu menurut Anies, semua relawan di Jawa Barat harus kompak dalam bekerja. Satu sama lain harus bersama-sama meraih kemenangan.

” Saya pesan dengan teman semua. Pertama tujuan kita tidak mungkin diraih sendirian, oleh orang atau sendiri oleh kelompok relawan satu saja,” ujarnya.

“Harus bersama-sama, karena itu kita sedang mengusahakan perubahan. Melihat relawan lain itu sebagai teman seperjuangan. Melihat teman-teman yang mungkin seragam beda tapi tujuan kita sama. Karena itu saling topang, saling dukung,” ujar Anies di hadapan para relawan.

” Saya minta relawan Jawa Barat harus solid, harus saling menghormati, saling dukung dan pandang satu sama lain bukan kompetitor tapi sebagai teman seperjuangan,” tegas Anies kembali.(*)

baca juga: Bupati Garut Berikan Bantuan Mobil untuk Ormas Islam Perempuan