Ade Ginanjar dan H. Dede Kusdinar Resmi Deklarasikan Tim Pemenangan Tandem Menjelang Pileg dan Pilpres 2024

Artikel, Berita, Politik3636 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com – Pesta demokrasi di Indonesia semakin dekat dengan digelarnya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Persiapan untuk meraih kemenangan semakin gencar dilakukan oleh para bakal calon, termasuk Ade Ginanjar dan H. Dede Kusdinar dari Partai Golkar yang memutuskan untuk berkolaborasi

 

Dalam upaya untuk lebih mengfektifkan dan mengfisienkan dalam mengakomodir tim pemenangan, Ade Ginanjar dan H. Dede Kusdinar memutuskan untuk membentuk tim pemenangan (tandem). Keputusan ini juga dianggap mampu menghemat biaya kampanye yang nantinya akan mereka hadapi.

 

Meskipun waktu masih cukup panjang untuk mempersiapkan satrategi pemenangannya, kedua bakal calon tersebut tidak membuang waktu dan sudah melakukan persiapan dengan matang. Salah satunya adalah dengan mendeklarasikan tim pemenangan mereka secara resmi.

 

Deklarasi tim pemenangan tandem Ade Ginanjar dan H. Dede Kusdinar berlangsung di Desa Cipaganti, Kecamatan Cisurupan, Garut pada tanggal 30 Juli 2023. Acara ini berhasil menarik perhatian ribuan simpatisan dan tim pemenangan dari berbagai kecamatan di wilayah Garut. Antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh simpatisan dan tim pemenangan tampak begitu besar dan luar biasa.

H Dede Kusdinar Saat Pidato Di Acara deklarasi
H Dede Kusdinar Saat Pidato Di Acara deklarasi

 

Dede Kusdinar yang merupakan bacalon DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan maksudnya untuk maju dalam Pileg karena dorongan kuat dari simpatisan dan masyarakat. “Amanah rakyatlah yang mendorong saya untuk tidak berhenti berjuang dalam mengabdi pada rakyat,” ujar H. Dede Kusdinar dalam pidato sambutannya.