Abdusy Syakur Sebut Polres Garut Memiliki Kinerja Sangat Baik, Ciptakan Kenyamanan

Berita456 Dilihat

GARUT – Bupati Garut Rudy Gunawan, Forkopimda dan banyak lagi tokoh masyarakat menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Kabupaten Garut, Sabtu 1 Juli 2023.

Tampak pula dalam kesempatan tersebut Abdusy Syakur Amin, Rektor Universitas Garut (Uniga) menghadiri upacara HUT Bhayangkara.

Wartawan pun mewawancarai Syakur terkait beberapa hal. Mulai dari HUT Bhayangkara dan juga masalah politik.

Menjawab soal HUT Bhayangkara, Abdusy Syakur mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi atas berhasilnya kinerja Polres Garut dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat.

“ Alhamdulillah tadi disampaikan bupati bahwa Polres Garut sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Seperti yang disampaikan tadi bahwa masyarakat Garut merasa aman,” ujarnya.

Dalam hal ini kata Syakur, Kapolres bersama jajarannya berhasil menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat. Selama ini masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

“ Masyarakat nyaman dengan beberapa gebrakan-gebrakan bapak Kapolres khususnya didukung oleh aparatnya. Sehingga suasa kita kondusif, masyarakatbisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan tenang dan nyaman,” ujarnya.

Kemudian Syakur juga ditanya perihal politik. Dia ditanya perihal masuknya namanya di bursa pilkada.

BACA JUGA: Berkurban di Ponpes Al Hikmah, Dadang Haris Kader PPP Garut Bersyukur Masih Diberi Kesempatan

Sebagaimana diketahui bahwa nama Syakur termasuk salah satu nama yang tinggi dalam beberapa polling yang dilakukan secara mandiri oleh pegiat media sosial dan lembaga survei.

Ia pun menanggapi hal itu dengan santai. “ Ya itu kepercayaan masyarakat, ya terima kasih. Semoga bisa memberikan manfaat buat kita semuanya,” ujarnya.( gilang)

BACA JUGA: YAYASAN INDONESIA SATU SALURKAN HEWAN QURBAN 3 EKOR SAPI DAN 6 EKOR DOMBA