250 Paket Berisi Sayuran dan Tanaman Obat dibagikan ke Warga Kelurahan Margawati dan Sukanegla

Berita, Ekonomi, Sosial4192 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Sebanyak 250 paket berisi sayuran dan tanaman obat dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Margawati dan Sukanegla Kecamatan Garut Kota dalam acara Promosi Produk Sayuran dan Tanaman Obat, dilaksanakan di Aula Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (06/06/2023).

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, yang hadir dalam acara tersebut berterimakasih khususnya kepada Direktorat Jenderal (Ditjen) Hortikultura Kementerian Pertanian Republik Indonesia, yang telah menbagikan sayuran hingga tanaman obat ke masyarakat di dua kelurahan tadi.

“Nah jadi bapak ibu sadayana Alhamdulillah Simkuring ngahaturkeun nuhun ka Bapak dari Kementerian Pertanian Pak Lili hatur nuhun Pak Lili, sing sering weh unggal dinten ge wios dibagi sayuran nya? wios mapah kadieu ge nya? Tah kupingkeunnya Alhamdulillah kersa (datang ke lokasi),” ujar Wabup Garut ketika memberikan sambutan.

Sementara itu, Perwakilan dari Ditjen Hortikultura Kementan RI, lili, menuturkan jika kegiatan promosi produk sayur dan tanaman obat ini setiap tahun diselenggarakan oleh pihaknya, dan hari ini bisa dilaksanakan di Kabupaten Garut.