SMA Negeri Libel Garut Gelar Perpisahan Siswa Kelas 12 dengan Meriah

Pendidikan496 Dilihat

GARUT – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 15 Garut, sebuah Sekolah Menengah Atas yang terletak di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, telah menggelar acara Perpisahan Siswa Kelas 12, Rabu 31 Mei 2023, di Gedung Mutiara Jl. Cipanas Desa Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Acara Perpisahan tersebut berlangsung dengan meriah, dengan adanya beberapa penampilan seni modern, tradisional, yang hasil kreatifitas para Siswa tersebut.

Selain dihadiri oleh Para Guru Acara tersebut juga dihadiri oleh para Orangtua Siswa.

Selain itu, dalam acara Perpisahan tersebut, pihak Sekolah juga memberikan Penghargaan, berupa Medali Kelulusan, kepada para Siswa yang telah menyelesaikan Pendidikan mereka di Sekolah selama 3 tahun.

Ketua komite SMA Negeri 15 Garut H. Duden Surachman, mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah mensukseskan acara Perpisahan tersebut.

” Kami atas nama orang tua siswa banyak terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mendidik putra- putri kami belajar di Sekolah tersebut selama 3 tahun, sehingga putra putri kami memiliki ilmu pengatahuan di jenjang SMA.

” Notabene yang tadinya Siswa itu, tidak tau jadi tau, yang tidak mau jadi mau dan yang tadinya tidak bisa jadi bisa, ini merupakan awal pertama unjuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,”tutur Duden Surachman.

Duden Rachman berharap agar para Siswa siswi tersebut berhasil dalam menunjang Ilmu di pengguruan tinggi.” Harapnya.

Di tempat yang sama kepala Sekolah SMA Negeri 15 Garut, Yani Sondani mengatakan dari total 392 orang Siswa Kelas 12 yang di Wisuda, sebagian besar siswa memilih untuk bekerja, atau berwirausaha.

Yani Sondani, berharap bagi siswa yang memilih untuk bekerja agar nantinya bisa kembali menjutkan Sekolah ke perguruan tinggi dengan kemampuannya masing-masing.(ZEY)

baca juga: Presiden Cawe-cawe, Rijki A.R, ” Presiden Ingin Jadi King Maker “

baca juga: Kapolsek Cikelet Sambangi Warga Sekaligus Monitoring Pembangunan.