Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu

Garut Siapkan 8.000 TPS untuk Pemilu 2024, Pj Bupati : Wilayah Aman Hingga Saat Ini

Pemerintahan309 Dilihat

Garut,Sinarpriangan News 

Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 melalui _zoom meeting_ bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, di Kepolisian Resor (Polres) Garut, Jalan Raya Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Senin (12/2/2024).

Tampak hadir dalam apel virtual ini Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Dian Hasanudin, dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Garut, Ahmad Nurul Syahida, serta

Di hadapan KapoldaJawa Barat, Pj. Bupati Garut melaporkan persiapan pemilu di Kabupaten Garut, termasuk jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mencapai 8.000, terdiri dari 7.997 TPS reguler dan 3 TPS Khusus di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), dengan DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 1.999.061 orang

“Hasil koordinasi kami dengan Polres dan Dandim, juga Kajari, alhamdulilah wilayah Garut aman sampai saat ini,” ucapnya.

Barnas berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar, dan masyarakat Garut dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Mudah-mudahan kami terus bisa mengawal dan insha Allah kami terus mensosialisasikan terhadap kelancaran bagi seluruh pemilih untuk pada waktunya bisa memilih sekian Pak Kapolda,” tandasnya.

 

Pewarta:

Dede mulyana