Pemkab Garut Terima 138 Mahasiswa KKNT IPB

Berita, Pendidikan11868 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima secara resmi 138 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) dari Institut Pertanian Bogor (IPB), yang diterima oleh Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra), Bambang Hafidz di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (19/6/2023).

Dalam kesempatan ini, Asda I Garut, mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa yang akan segera melaksanakan KKNT di Kabupaten Garut. Ia mengatakan, ada 5 kecamatan yang menjadi lokasi KKNT yaitu di Kecamatan Cikajang, Leles, Limbangan, Cisurupan, dan Kadungora, di mana pemilihan kecamatan tersebut disesuaikan dengan potensi dan tematik dari pelaksanaan KKNT tersebut.

“Tentu penugasan adik-adik di sini termasuk pilihan kecamatan disesuaikan dengan potensi yang ada maupun dengan tematik ya, dengan yang telah ditetapkan oleh fakultas atau oleh IPB, bahwa di Kabupaten Garut tentu potensi pertaniannya cukup luas pak,” ucapnya.