Pemkab Garut  Persiapkan Dengan Matang Untuk Tarik Para Investor

Berita, Ekonomi, Nasional1970 Dilihat

JAKARTA, Sinarpriangan.com – Malam Pesona Investasi yang di gelar Pemerintah Kabupaten Garut  berlangsung di Hotel Luwansa, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Adapun maksud dan tujuan di adakan acara ini supaya menarik para investor dari dalam dan luar negeri  untuk menjajaki peluang investasi yang menjanjikan di Kabupaten Garut.

Upaya yang sudah di lakukan oleh Pemkab Garut dalam kerjasama investasi salahsatunya penyebaran undangan kepada para investor dengan merencanakannya dengan matang

Di lansir dari media lain Bupati Garut, Rudi Gunawan, Menegaskan Bahwa acara tersebut merupakan salahsatu upaya untuk menarik para investor dan memberikan lapangan pekerjaan tentunya.

“Dan ini adalah salah satu ikhtiar yang akan dilakukan dan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Garut untuk menarik investor, dan memberikan lapangan pekerjaan,” ungkapnya.

Selain dari perencanaan yang matang dan penyebaran undangan kepada para inpestor Rudy Gunawan juga mengungkapkan bahwa kerjasama dengan Event Organizer Internasional telah terjalin. Dalam kerjasama tersebut, pemerintah daerah hanya bertanggung jawab menyediakan sarana dan prasarana, sedangkan seluruh pelaksanaan Diurus oleh EO internasional. Tutur Rudi Gunawan.